Ayu Ting Ting Ajarkan Bilqis Menabung Sejak Dini

Jum'at, 10 Februari 2017 - 18:17 WIB
Ayu Ting Ting Ajarkan Bilqis Menabung Sejak Dini
Ayu Ting Ting Ajarkan Bilqis Menabung Sejak Dini
A A A
JAKARTA - Sebagai single mother, Ayu Ting ting berharap penghargaan yang baru diterimanya dari Seleb on News (SON) Awards 2017 untuk kategori Mami Paling Wow bisa menginspirasi dan menjadi motivasi untuk anak semata wayangnya, Bilqis.

"Iya, dapat sebagai Mami Paling Wow. Alhamdulillah, mudah-mudahan jadi motivasi Bilqis setelah besar nanti," kata Ayu.

Saat ini Bilqis memang mulai mengerti dan pelantun Alamat Palsu ini mengaku putri kecilnya itu sudah mulai bisa diajak berbincang dan berdiskusi. Perlahan, Ayu pun mulai mengajarkan Bilqis pendidikan dasar yang berguna untuk masa depannya, seperti menabung dan bersabar untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan.

"Bilqis sudah mulai bisa diajak ngobrol, diskusi, bisa dikasih tahu. Cerdas anaknya. Misal dia bangun kesiangan suka saya kasih tahu. Terus pas saya kerja, saya kasih tahu juga kalau saya kerja itu buat biayain dia," jelas pelantun Sambalado itu.

"Paling kalau pengen sesuatu cuma, 'bunda, Bilqis mau itu'. Kalau dia sudah minta gitu paling saya jawab, 'nanti ya, bunda kerja dulu biar dapat uang. Nanti kalau sudah dapat uang, baru bunda beliin Bilqis'. Jadi saya ajarin anak buat nabung juga," tambah pedangdut kenamaan Indonesia ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7833 seconds (0.1#10.140)